Senin, 11 Januari 2016

Gerakan ODOP (One Day One Post) #OneDayOnePost #HariPertama

Assalammualaikum wr., wb.,

Alhamdulillah, hari ini saya mulai aktif lagi nulis di blog setelah lama vakum karena banyaknya aktivitas.  Tentunya rutinitas sehari-hari bukan menjadi kendala bagi seorang penulis. Penulis tetaplah penulis di manapun dia berada. Jangan menunggu ada inspirasi untuk menulis. Menulislah tulisan yang nantinya akan menjadi inspirasi bagi orang lain.

Semalam, saya iseng browsing, dan akhirnya menemukan postingan di blog
http://bang-syaiha.blogspot.co.id/2016/01/tantangan-menulis-selama-januari-dari.html?m=1
Bagaikan hujan di padang gersang. Yang selalu dinanti-nantikan akhirnya datang juga. Meskipun kita tak harus punya alasan untuk menulis, setidaknya ada sebuah program yang mewajibkan kita menggerakkan jemari demi mencipta sebuah kata. Akhirnya, saya menemukan program ODOP (One Day One Post). Motivasi saya ikut program ini adalah untuk mengasah kemampuan menulis dan juga menambah teman, otomatis pengalaman akan bertambah pula.
Semoga saya bisa mengikuti program ini sampai hari terakhir.
Tantangan demi tantangan harus saya taklukkan agar suatu saat nanti, saya bisa menjadi penulis ternama, seperti penulis favorit saya, yaitu Asma Nadia.


Selamat membaca.
Cukup sekian, kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kesempurnaan tulisan saya

#Yuumeina Ryuri ( a writer wanna-be)

Wassalammualaikum wr., wb.,

#Happy Monday
#Ganbatte
#Jangan lupa bersyukur
#OneDayOnePost
#HariPertama
This entry was posted in

1 komentar: