Selasa, 19 Januari 2016

Apa Arti Nama Yuumeina Ryuri?




Tak kenal maka tak sayang. Izinkan saya berkenalan secara sederhana. Nama pena saya adalah Yuumeina Ryuri. Alamat: Pati , Jawa Tengah .

Banyak sekali yang bertanya-tanya tentang nama saya yang satu itu. Apa saya keturunan Jepang?
Sama sekali bukan. Saya orang Jawa tulen lhoo....
Jadi awalnya saya bingung untuk menentukan nama pena. Sebagai penulis pemula, nama pena itu sangat penting sebagai image awal seorang penulis.

Yuumeina Ryuri --->

Yuumei= terkenal
-na = akhiran dari kata sifat (na-keiyoishi) jadi saya sertakan sekalian
Ryuri= R (Rindha), Yuri (Julia--> jadi Ryuri)
Yume= mimpi (bisa juga diambil kata Yume)

Jadi, arti dari nama saya adalah :
Seorang gadis yang bernama Rindha Julia yang bercita-cita untuk jadi penulis yang terkenal.
#Amin

Namun, di dunia maya, nama saya juga berubah-ubah. Ada juga yang manggil "Yumi', "Yummy" (emang makanan #lol?)

So, semoga sekarang sudah banyak yang kenal sama saya, terlebih lagi dengan nama pena saya.
Sudah mulai terbiasa dengan panggilan "Yuumei".
Di facebook saya, ada juga rubrik "Selintas Cerita Yuumei" yang menceritakan tentang kisah Yuumei sehari-hari. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi pembaca.

Thanks.
Arigatou gozaimasu.


#ODOP
#HariKetujuh



0 komentar:

Posting Komentar