Senin, 18 Januari 2016

Apakah Kesempatan itu Masih Ada ???



Merenung tentang pengalaman yang terlewati sudah
Pahit manis kehidupan sudah menjadi kawan
Tersenyum simpul sendiri di tengah kesunyian malam
Jam dinding pun terheran,
 melihatku yang terlihat tak normal
Tapi sudahlah,
Mungkin aku telah terpengaruh dunia luar yang nyaris membuatku lupa
Lupa bersyukur kepada Sang Pencipta
Tapi semua salah,
Aku bersyukur sambil menyunggingkan senyum terindah
Apakah itu salah ???
Tiba-tiba tangisku pecah,
Mungkin aku terlalu pongah
Prinsipku terlalu lengah
Kini kusadari
Aku terlalu larut dalam dunia gemerlap hingga tak punya pedoman
Ya Allah, apakah kesempatan itu masih ada ?
Kesempatan untuk memperbaiki akhlak
Bagi hamba-Mu yang kadang terlupa menunaikan kewajibannya


Pati, 5  Agustus 2011  




Yuumei says:

Puisi saya di atas termasuk latepost karena sudah ada di laptop saya sejak 5 Agustus 2011. Tahun 2011 adalah tahunbersejarah bagi saya, karena tahun tersebut, karya pertama saya publish secara antologi dengan karya dari teman-teman kampus. Mungkin, perjalanan saya menjadi seorang penulis pantas untuk dibuat cerita. Bismillah, next project. 
Sumber gambar: https://pengayuhkereta.wordpress.com/



#ODOP
#HariKeenam 

0 komentar:

Posting Komentar