Senin, 06 Juli 2020

Catatan Rasa di Bulan Juli (6)

Episode 6





Melepaskan Cinta

Aku bukanlah orang yang mudah jatuh cinta
Namun, sekali aku jatuh cinta
Aku akan jadi orang yang paling setia
Saat rasa itu hadir dalam jiwa
Aku tak mampu menolaknya
Ini seperti buah simalakama
Hatiku bahagia tak terkira
Namun,
Aku hanya takut terjebak pada cinta yang salah
Cinta yang belum halal
Sehingga aku harus menanggung cinta ini sendiri

Terkadang rindu datang menjelma
Kurasa indah di kala senja tiba
hingga aku mampu mencipta kata-kata
Apa aku egois jika harus menyimpan rasa ini sendiri?
Biar saja
Biar hatiku saja yang luka
Jika cinta ini hanya terasa pada satu sisi saja
Tanpa balas

Kini, aku akan melepaskan cinta ini
Meski tidak mudah seperti yang dibayangkan
Biar kita jalan sendiri sendiri saja
Tapi tolong ya,
Jangan pernah ada dendam di antara kita
Jadikan kisah cinta ini mendewasakan kita
Silakan pergi
Jika memang itu yang terbaik
Jangan sampai ada kenangan yang tertinggal
Pastikan kamu membawanya dalam hidupmu
Agar hatiku juga bisa lega
Mampu melupakanmu dengan diam-diam dan perlahan

0 komentar:

Posting Komentar